Rabu, 09 April 2014

Road to SOLO !

Nah kali ini mimin akan berbagi info ketika sebagian anggota imasste berkunjung ke kerabat yang berada di Solo. acara nya ini bertepatan pada tanggal 28 maret 2014. Tujuannya entah lain adalah untuk bersilaturahmi dengan teman-teman yang berkuliah disana dan tentu saja untuk refreshing :D.
Rombongan berkumpul di SPBU Undip

Om Sun (kanan) dan Adnan (kiri)
     Pertama-tama rombongan berkumpul di SBPU Undip seperti biasa yang kami lakukan. kira-kira 10 orang yang ikut pada waktu itu. Setelah menunggu semuanya berkumpul, berangkatlah kami menuju solo. Di perjalanan, kami sangat menikmatinya dengan hamparan pemandangan pegunungan sepanjang Ungaran sampai Salatiga. ketika rombongan kami sampai di Solo kami langsung menuju ke masjid dekat kampus UNS. Disini lah ada sedikit gangguan yakni motor yang dipakai salah satu dari kami bermasalah namun dapat diatasi di  sebuah bengkel tentunya :D
Pas istirahat di Masjid dekat UNS

Setelah itu ada kawan yang berkuliah di UNS menjemput kami menuju tempat menginap, disinilah pengalaman unik mulai terjadi yakni dua motor rombongan terpisah dan tentunya tersesat karena tidak tahu jalan termasuk mimin juga disitu. akhirnya kami mencoba sendiri peruntungan dengan mencoba mencari jalan sendiri (sotoy) malah kita berdua terpisah lagi. akhirnya adegan saling mencari pun tak dapat terelakan. sekitar 30 menit kami pun bertemu kembali beserta kawan kami yang di Solo dan menuju ke tempat menginapnya. untunglah acara tersesat ini tidak sampai malam. Disana kami bercanda tawa dan malamnya kami jalan-jalan di kota solo. asik memang di kota tersebut jalanan tertata rapih dan sejauh mata memandang tidak terlihat jalanan menanjak seperti kota mimin berkuliah hehe. gemerlap lampu dipinggir jalan semakin memperindah suasana pada waktu itu. apalagi ketika hujan turun suasana makin indah, padahal aslinya repot juga hujan-hujanan di kota orang, tapi tak apalah buat pengalaman.
Pas Makan Soto daging :9
     Acara selanjutnya adalah berkunjung ke kos-kosan kawan juga yang berada di solo sekalian merayakan ulang tahun diantara mereka. sesampainya disana kami mempersiapkan kejutan untuk yang berulang tahun, mulai dari kue ulang tahun dan bermacam-macam lainnya. Setelah yang berulang tahun tersebut datang (sebelumnya dia di luar karena ada acara) kami mengejutkannya dengan kedatangan kami yang dari semarang dengan kue ulang tahun. Wow suprise!. Namun sayang Supprise nya hampir ketahuan karena dia heran mengapa banyak motor di depan kos-kosannya. Hmm mungkin lain kali motor-motornya di umpetin dulu kali yak hehe. kami saling mengobrol sekedar melepas kangen, memakan kue ulang tahun dan tidak lupa tentunya foto-foto untuk kenang-kenangan. Selesai itu semua kami pulang ke tempat dimana kami menginap.Waktu itu rasanya udah lelah tak terbayang. Setibanya di tempat menginap ada di antara kami langsung tidur ada pula yang bertanding bola walau hanya sekedar di layar laptop :D. ada pula yang nonton TV sambil memejamkan mata (tertidur) dan lain sebagainya.
Abis Muter-muter minum  dulu
    Pagi nya mimin yang pertama kali bangun pagi :D okelah la wong tidurnya duluan hehe. Sekitar jam 6 mimin mengajak salah satu teman untuk berjalan-jalan pagi di kompleks perumahan mimin dan kawan-kawan menginap. Pada  hari menjelang siang kami bersama-sama keluar untuk berjalan-jalan menelusuri kota Surakarta ini. nah sebelum berjalan-jalan ada baiknya tenaga diisi dulu. kami pun berhenti disebuah tempat makan Soto daging. karena lapar dan dari semalam belum makan kami pun menyantap makanan tersebut dengan lahapnya sampai tak terasa soto nya udah abis aja :D nah setelah puas makan soto kami pun berkeinginan ke tempat-tempat menarik di Solo. awalnya kami bingung menentukan tempat yang cocok. yasudah akhirnya kami mencoba-coba mencari tempat yang cocok. dan setelah menelusuri kota solo sampai blusukan kami pun belum menemukan tempat yang cocok juga akhirnya kami memutuskan untuk kembali ke tempat kami menginap mengingat pada saat itu udara terasa panas. sekitar jam 4 sore satu diantara kami ada yang balik ke Semarang duluan karena ada urusan dadakan. jadi  dia pulang duluan. Malamnya kami makan bersama teman-teman Solo di sebuah restauran yang cukup besar di Solo. disana tentu saja kami makan :D dan sedikit memberi selamat lagi pada teman yang kemarin ulang tahun, salah satu kami berinisiatif untuk merequest lagu "Happy Birthday" wah kereen nih. tapi sayang sekali hal itu tidak berjalan sempurna karena sebelumnya direncanakan agar lagunya diputar saja, kesannya menimbulkan supprise gitu, malah orang restorannya sebelum menyalakan lagu bilang dulu kalo ada yang ulang tahun ( teman kami) aduuuh gagal maning, tapi rakpopo laah hehe. kami pun pulang dan paginya kami berkemas pulang ke Semarang.

Gallery :

Hakim (kiri) dan Rendy (kanan) lagi PES an :D
Narsis Dulu

Menikmati Hidangan (y)

Tebak mimin yang mana hayo? :p